Kenali Kulit Dan Rambut Yang Rusak Karena Air Tercemar

Tidak semua orang menyadari pentingnya kebersihan air dalam kehidupan sehari hari.Padahal air yang berkualitas dan tidak asal jernih bukan hanya penting bagi kesehatan namun juga kecantikan.Karena jika mengandung logam tinggi atau banyak bakteri,kulit dan rambut akan ikut bermasalah.

Sayangnya,sebagian orang tidak menyadari bahwa air yang mereka gunakan dan konsumsi mengganggu kecantikan.Untuk itu,ketahuilah tanda tanda kulit dan rambut yang rusak karena air tercemar.

Tanda tanda paling signifikan biasanya gatal,kulit bersisik,kemerahan untuk kulit yang sensitif.Bisa juga diarea lipatan yang banyak berkeringat,seperti daerah kelopak mata umumnya terasa kering dan gatal,kata Dr.Dewi Anggreani Indra,M Biomed saat ditemui seusai peluncuran gerai Best Water Technology dikawasan Kemang Jaksel.

Untuk anda yang memiliki kulit sensitif,disarankan agar mencuci muka menggunakan  air galon.Sedangkan untuk rambut biasanya jadi kusut,kering,mengembang dan cepat beruban.Tak hanya pakai air kurang sehat untuk keramas,Dewi pun mengatakan jika hal itu juga bisa dikarenakan konsumsinya yang kurang banyak.(sumber:Rahmi Anjani-wolipop).

Air yang baik adalah air yang tidak berbau,berwarna dan tidak berasa.Untuk itu kami menawarkan paket filter air sehat dengan menggunakan sistem ultra violet.Dengan harga yang sangat terjangkau menjadikan air sumur bor atau air pam anda semakin bersih dan sehat.
filter air sehat

Pages