Filter Air Sumur Jakarta Barat

Pemasangan filter air sumur bor di perumahan Premier Pavilion Kalideres

filter air sumur

Filter air tipe FRP 10 Kalideres

Sudah cukup lama air wtp di perumahan ini tidak mengalir,oleh karena itu banyak dari warga setempat memanfaatkan sumur gali atau sumur bor.

Akan tetapi kondisi air tanah/sumur keruh,kuning serta mengandung zat besi tinggi sehingga sangat tidak nyaman jika digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Jadi,menggunakan atau memasang alat penjernih air adalah solusi yang paling tepat untuk mendapatkan air bersih dan segar.

Gambar diatas adalah foto pemasangan di perumahan Premier Pavilion Kalideres Jakarta Barat.
Air sumur bor dirumah ini sebelumnya berbau tidak sedap,akan tetapi setelah menggunakan filter air Dr.Toya kini airnya segar dan bersih.

Kondisi pipa saluran semakin lama akan semakin tersumbat oleh kotoran yang masuk kedalam distribusi melalui pipa instalasi.Hal ini dapat dicegah sedini mungkin dengan masang filter air Dr.Toya

filter air sumur


Perhatikan gambar diatas,pipa dengan sumbatan warna kuning adalah pipa yang dilewati air sumur yang mengandung zat besi (Fe) sedangkan pipa dengan sumbatan warna hitam adalah pipa yang dilewati air sumur yang mengandung kadar mangan (Mn).
Dengan menggunakan filter air Dr.Toya yang menggunakan media Iron removal dan Mangan removal,maka tidak akan ada lagi sumbatan didalam pipa instalasi.

Pages