Breaking News
Loading...
Jumat, 16 Oktober 2015

Info Post

Pemasangan filter air rumah tangga tipe FRP 10 di Bintaro Prime Residence


filter air rumah tangga
Pemasangan Filter Air Dr.Toya di Rumah Bp.Dicky S

   Lagi-lagi Bintaro,ya masih di Bintaro.Kondisi air sumur bor di wilayah ini memang banyak yang mengandung zat besi tinggi dan bau karat.Ada kemungkinan daerah ini dulunya adalah bekas sawah atau rawa sehingga mengakibatkan air tanah di perumahan Bintaro Prime Residence mengandung kadar besi tinggi.

Dan kebetulan sebagian rumah di kawasan tersebut juga baru ditempati oleh para pemiliknya.Seperti keluarga Bp.Dicky misalkan,rumah Bp.Dicky belum sepenuhnya ditempatin hanya sekedar berkunjung saja mungkin saat week end.Akan tetapi Bp.Dicky ini lebih cenderung memperhatikan dan mementingkan kesehatan keluarganya sehingga dipasanglah alat penjernih air rumah tangga ini sebelum keluarga ini resmi pindahan.

Filter air sumur bor tipe FRP 10 ini sangat cocok untuk keluarga kecil (4-5 orang).Dengan kapasitas penyaringan hingga 4000 liter/hari.

filter air rumah tangga
instalasi filter air setelah pompa sumur bor

   Pemasangan alat penjernih air ini bisa di pasang setelah pompa sumur bor atau sebelum toren dan bisa juga di pasang setelah toren dan pompa dorong.
Filter air rumah tangga dari Dr.Toya sudah terbukti ampuh mengatasi masalah air sumur yang mengandung kadar besi tinggi.
Untuk anda yang memiliki masalah air sumur bor dan belum menggunakan filter penjernih air,segera gunakan Filter Air Dr.Toya Ahlinya Filter Air Indonesia.

Untuk Pak Dicky semoga bermanfaat ya filter airnya, dan kesehatan semoga selalu menyertai bapak dan keluarga.