Penjernih Air Tanah Balai Embrio Ternak Cipelang-Bogor

Pemasangan alat penjernih air di Balai Embrio Ternak Cipelang Bogor-Jawa Barat

Ternyata air tanah di Bogor tidak semuanya jernih ya?ada yang mengandung besi tinggi dan ada juga yang mengandung lumpur.
Nah,kali ini team survey filter air Dr.Toya telah melakukan survey ke lokasi Balai Embrio Ternak Cipelang Bogor untuk pemasangan alat penjernih air.Setelah dilakukan survey ternyata memang benar bahwa kondisi air disini memang mengandung lumpur tanah,dimana lumpur tanah tersebut terbawa arus air dari atas pegunungan disaat musim penghujan saja.

Meskipun hanya pada saat musim hujan saja,akan tetapi hal ini akan sangat mengganggu operasional laboratorium disana yang membutuhkan air bersih.Dikarenakan aktivitas dilaboratorium dilaksanakan setiap hari,bukan hanya musim kemarau saja.

Oleh karena itu kami menyarankan pemasangan alat penjernih air Dr.Toya  sesuai dengan permintaan pihak setempat untuk segera menggunakan alat penjernih air sebagai solusi mengatasi lumpur tanah pada air.


Setelah dilakukan pemasangan penjernih air  dengan ditambahkan filter housing penahan lumpur,kini air di Balai Embrio Ternak Cipelang sudah sesuai harapan,jernih,bebas lumpur,sejuk serta dingin seperti air es.

Sistem pemasangan penjernih air dilakukan oleh tenaga(teknisi)ahli dari Dr.Toya Water Purifier.Dengan menambahkan toren air sebagai penampungan air dari aliran pegunungan,yang mana air sebelum masuk ke toren air,air pegunungan ini melewati dua buah filter housing penahan lumpur sehingga air tanah pegunungan yang masuk ke toren air sudah bebas lumpur.
Selanjutnya tinggal dimaksimalkan saja menggunakan pompa booster melewati filter air ,maka hasilnya akan sangat luar biasa.



Kami menangani segala permasalahan air tanah dan air sumur khususnya untuk rumah tangga,perkantoran dan  industri.Ok guys,mudah kan cara menjernihkan air tanah yang mengandung lumpur?bagi anda yang tidak mau repot-repot bikin alat penjernih air sendiri,silakan hubungi kami,dan dengan senang hati team kami akan membantu meberikan solusi terbaik masalah air anda.
Dr.Toya Water Purifier Ahlinya Filter Air Indonesia.


Pages