Filter Air Dr.Toya di Pantai Indah Kapuk

Pantai Indah Kapuk perlu filter air sebagai alat penjernih air

 Sejak 5 tahun terakhir warga pantai indah kapuk keluhkan minim air bersih.

  Ketua RW 6 pantai indah kapuk Sutedi Djunaedi mengatakan dirinya bersama warga mengaku kecewa,sebab air bersih sebagai sumber kehidupan masyarakat yang di jamin negara ternyata menjadi problem dan keluhan warga pantai indah kapuk.


  Sutedi mengatakan,kawasan perumahan pantai indah kapuk sejak berdiri memang memiliki pasokan air bersih sendiri,yang dikelola pengelola kawasan pantai indah kapuk dengan water treatment plant(wtp).


filter air sumur

Foto diatas adalah foto pemasangan filter air rumah tangga di Cluster Florence 3 No.62



Sementara kondisi air tanah/sumur disana tidak bisa di pakai karena berasa payau bahkan asin.

  Keindahan pantai indah kapuk memang sangat menakjubkan,penuh dengan wisata kuliner dan cluster-cluster hunian yang membuat semua orang ingin memilikinya.

  Susah di bayangkan jika ternyata kondisi air di daerah pik sebagian masih bermasalah dengan bau,berlumut dan mengandung zat besi.Seperti misalkan di daerah perumahan Mediterania Boulevard,Crown Golf,Camar,Manyar,Katamaran,Phinisi dll.Sebagian rumah di daerah tersebut sudah menggunakan filter air untuk menghasilkan air yang lebih maksimal.



Dr.Toya water purifier ahlinya filter air Indonesia membantu anda memberikan solusi masalah air tanah,air sumur,air wtp bahkan air pdam jika memang memerlukan filter air sebagai alat penjernih air.

  Kami menyediakan banyak tipe filter air sederhana,filter air rumah tangga,filter air tanah,filter air sumur dengan garansi filter air hingga 10 tahun.



pemasangan filter air
Filter Air Dr.Toya Tipe FRP 12 di Cluster Venice 2 PIK



alat penjernih air
Filter air Dr.Toya Tipe FRP 12 di Camar Indah 4 PIK



filter air rumah tangga
Filter air Dr.Toya Tipe FRP 12 di Florence 3 PIK



penyaring air sumur
Filter air Dr.Toya Tipe FRP 12 di Crown Mansion PIK

Untuk masalah air WTP/PAM di daerah PIK percayakan saja pada Filter Air Dr.Toya Tipe FRP 12 yang sudah terbukti nyata kualitasnya.

Pages