Penjernih Air Rumah Tangga Sederhana Tangerang

Penjernih Air Tangerang

Kecamatan serpong dan serpong utara di prediksi akan mengalami krisis air bersih.Kondisi ini terjadi akibat dari resapan air yang semakin berkurang.Pesatnya pembangunan perumahan dan pusat pembelanjaan turut memberi andil.

Faktor pertambahan penduduk,industri maupun pertanian merupakan pemicu akan peningkatan konsumsi air.Dampak positif maupun negatif timbul berkaitan dengan peningkatan konsumsi air.

Pemasangan penjernih air di Regenci Melati Mas,Serpong

penjernih air
 Filter Air Dr.Toya|Ahlinya Filter Air Indonesia
Kebutuhan penjernih air untuk rumah tangga semakin lama akan semakin dibutuhkan.Terlebih jika kita tinggal di daerah yang cenderung memiliki masalah air tanah,seperti Tangerang(Ciledug,Cipondoh,Taman Royal,Poris,Gading Serpong,Permata Medang),Bekasi(Jatibening,Taman Galaxi,Kemang Pratama,Perumnas,Setu,Pekayon,Tambun,Bintara,Villa Nusa Indah,Tamansari Persada),Jakarta Barat(Kedoya,Slipi,Tanjung Duren,Kebon Jeruk,Meruya,Joglo),Cikarang(Taman Sentosa,Mega Regenci,Lippo,Kota Serang Baru,Mutiara Bekasi Jaya) bahkan mungkin sampai ke Karawang(Perum Karaba,Galuh Mas,Green Village,Jasmine Village,Griya Mas Lestari,Grand Taruma,Teluk Jambe),tentunya kita pasti akan sangat merasa terganggu.

Dr.Toya water purifier memberikan solusi tepat mengatasi masalah air.Dengan inovasi terbaru,menyajikan penjernih air rumah tangga yang sudah teruji berkualitas menangani masalah air kotor,berbau tidak sedap serta mengandung zat besi tinggi.

Menggunakan media filtrasi dari tempurung kelapa yang pori-pori yang sangat halus sehingga memiliki daya serap yang luar biasa.
Lalu bagaimana dengan pejernih air merek lain?penjernih air merek lain,kami tidak menjamin.
Segera konsultasikan ke kami tentang masalah air anda untuk menyesuaikan produk terbaik yang sesuai dengan permasalahan air di rumah anda.


Pages