Cara Menjernihkan Air Tanah Dengan Filter Air

Bagaimana cara menjernihkan air tanah yang kotor,berbau dan mengandung zat besi

filter air sumur

Memiliki air tanah yang kotor adalah sama sekali bukanlah harapan kita saat membeli dan menempati rumah baru.Oleh sebab itu menggunakan FILTER AIR adalah cara yang tepat untuk mengatasi permasalahan air tanah yang kotor berbau tidak sedap serta mengandung zat besi tinggi.

Filter air tanah seperti ini sangat di anjurkan sekali bagi anda yang tinggal di daerah Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang dan Bekasi.Cara menjernihkan air tanah di daerah tersebut cukup menggunakan satu tabung filter air dengan isi media filter jenis karbon aktif yang memiliki iodine di atas 1000 ppm maka segala permasalahan air tanah ini akan segera dapat kita selesaikan,dikarenakan kondisi air tanah di wilayah jabodetabek mengandung zat besi tinggi serta berbau sawah ataupun rawa.

Dianjurkan untuk kondisi air tanah yang parah,pemasangan filter air ini di pasang setelah tangki penampungan dengan tujuan media filter akan lebih ringan dalam penyaringanya dan umur media filter akan lebih tahan lama.

Lalu bagaimana cara perawatan filter air ini
Cara perawatan filter air tanah ini cukup mudah hanya dengan melakukan backwash setiap satu minggu dua kali maka semua partikel atau kotoran yang mengendap di dalam tabung yang mengakibatkan media filter jadi tersumbat akan terbuang,sehingga dapat memaksimalkan dalam penyaringan air setiap hari.

Kebutuhan air bersih untuk mandi,mencuci dan masak tidak mungkin kita tunda meskipun satu hari saja,oleh sebab itu segeralah menggunakan filter air yang sangat bermanfaat ini sebagai solusi penting kebutuhan air bersih kita.

Dan yang pasti dengan memanfaatkan air tanah kita lebih leluasa dan bebas dalam penggunaan air,ibaratnya mau pakai berapa kubik air setiap hari pun tidak masalah dengan biaya.Beda halnya dengan penggunaan air pdam ataupun wtp jika semakin banyak air kita gunakan maka semakin mahal pula tagihanya.

Filter air Dr.Toya memberikan garansi yang sangat memuaskan bagi pelanggan yang percaya dengan kami.
Untuk masalah air kotor,berbau,mengandung zat besi dan lain-lain percayakan pada filter air tanah dari Dr.Toya Water Purifier|Ahlinya Filter Air Indonesia.

Pages