Penjernih Air Yang Terbukti Berkualitas

Penjernih air yang terbukti berkualitas untuk rumah tangga.

filter air Dr.Toya


  Apakah anda sadar air di rumah tempat tinggal anda saat ini airnya bermasalah,meskipun sudah menggunakan PAM /WTP?.


  Jawabanya anda sendiri yang setiap hari menggunakan air tersebut,apakah sudah mantap untuk mandi,cuci mobil,cuci baju dll.Jika anda masih merasakan sedikit tidak nyaman atau bahkan sangat terganggu dengan kondisi air yang di pakai,itu artinya air di rumah anda bermasalah.


  Tapi jangan khawatir ya....!sekarang sudah ada penjernih air berkualitas yang dapat membantu mengatasi masalah air tanah,air sumur,pdam dan wtp setempat.

Filter Penjernih air rumah tangga dengan menggunakan media filtrasi jenis karbon aktif yang memiliki tingkat pori-pori sangat halus dan memiliki daya serap yang sangat maksimal,mampu menghilangkan zat besi tinggi,berbau,keruh,kuning dll.

   Penjernih air dr.Toya sangat praktis pemasangan bahkan perawatanya.Hanya dengan rutin melakukan backwash seminggu dua kali air anda kami garansi 1 hingga 2 tahun akan selalu jernih.

Lalu apalagi yang membuat anda berpikir dua kali untuk menggunakan filter saringan air ini,apakah harganya yang MAHAL,atau anda takut kalau produk kami tidak bermanfaat?.Mahal,sebenarnya TIDAK jika di bandingkan dengan harga kesehatan keluarga kita.
dr.Toya memberikan banyak garansi untuk anda.

filter air sumuralat penjernih airpenyaring air sederhana



 Tersedia filter air,filter air rumah tangga,filter air tanah,filter air sumur,filter air minum,filter air sederhana dengan harga murah dan terpercaya sebagai penjernih air yang terbukti berkualitas.

Dr.Toya water purifier ahlinya filter air Indonesia.

Pages